• Dipisahkan selama lebih dari 20 tahun

    Saudara laki-laki  daftar mix parlay  , yang pernah mengejutkan bangsa dalam pembunuhan brutal orang tua mereka, telah bersatu kembali di balik jeruji lebih dari dua dekade setelah mereka dihukum karena pembunuhan.

     

    Erik Menendez, 47, dan Lyle Menendez, 50, yang menjalani hukuman seumur hidup atas pembunuhan tahun 1989, mencengkeram negara itu selama tahun 1990-an dalam persidangan pembunuhan ganda yang ditonton secara luas - yang termasuk suatu pembatalan sidang.

     

    Saudara-saudara, usia 18 dan 21 pada saat pembunuhan, menembak orang tua mereka yang kaya Jose dan Kitty Menendez pada jarak dekat di rumah Beverly Hill mereka.

     

    Mereka dilaporkan "menangis" pada pertemuan pertama mereka pada Rabu di sebuah unit perumahan penjara San Diego.

     

    "Mereka dapat dan berinteraksi satu sama lain, semua narapidana di fasilitas itu," kata juru bicara departemen koreksi negara Terry Thornton kepada Associated Press pada hari Kamis.

     

    Sebagai mitra dalam kejahatan, saudara-saudara  judi mix parlay sengaja dipisahkan sejak terakhir kali mereka bertemu pada tahun 1996.

     

    Dibunuh karena 'keserakahan'

    Jaksa berdebat selama persidangan profil tinggi bahwa para pemuda telah membunuh orang tua mereka yang sukses untuk mewarisi harta mereka yang bernilai jutaan dolar.

     

    Pengacara pembela saudara-saudara mengklaim bahwa itu adalah balas dendam atas pelecehan seksual, tetapi tidak ada penganiayaan yang pernah terbukti di pengadilan.

     

    Hak cipta gambar CALIFORNIA DEPARTMENT OF CORRECTIONS

    Keterangan gambar

    Erik Menendez (kiri) dan Lyle Menendez

    Ayah mereka, seorang eksekutif Hollywood berusia 45 tahun, ditembak enam kali dengan senapan yang dibeli oleh saudara-saudara beberapa hari sebelum serangan itu.

     

    Ibu mereka meninggal setelah menderita 10 ledakan senapan ke beberapa bagian tubuhnya.

     

    Keduanya mengatakan kepada polisi bahwa mereka telah kembali ke rumah untuk menemukan orang tua mereka yang terbunuh.

     

    "Saya telah berkecimpung dalam bisnis ini selama 33 tahun dan saya telah mendengar beberapa pembunuhan sebagai biadab seperti ini," kata kepala polisi Los Angeles Marvin D Iannone kepada Associated Press pada tahun 1990.

     

    Mereka ditangkap setelah pacar seorang psikolog yang merawat Erik Menendez pergi ke polisi untuk mengatakan bahwa dia telah mengancam secara fisik sang dokter.

     

    Uji coba televisi: Apa yang bisa dipelajari dari AS?

    Sesi yang direkam dengan dokter, di mana pembunuhan dibicarakan, kemudian dikuasai di pengadilan oleh hakim pengadilan.

     

    Persidangan dimulai pada tahun 1993 dan menghasilkan dua juri yang mengalami kebuntuan pada tahun 1994 sebelum kasus itu dicoba kembali pada tahun 1995.

     

    Dipisahkan selama lebih dari 20 agen bola mix parlay 

    Keduanya dipisahkan selama penahanan mereka setelah seorang detektif yang menyelidiki pembunuhan mengatakan mereka mungkin berkonspirasi untuk melarikan diri jika ditampung bersama.

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :